Pemkot Bekasi Apresiasi Beyond Artch Space 2018

Antonio    •    Sabtu, 01 Dec 2018 16:00 WIB
propertipp properti
Pemkot Bekasi Apresiasi Beyond Artch Space 2018
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Direktur Utama PT PP Properti Tbk dalam pembukaan Beyond Artch Space 2018 di Mall Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 1 Desember 2018. Antonio/Medcom.id

Bekasi: Pemerintah Kota Bekasi, mengapresiasi pelaksanaan Beyond Artch Space 2018 yang dilaksanakan PT PP Properti Tbk di Mall Lagoon Avenue, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, Sabtu 1 Desember 2018.

"Kami titip pesan, terkait pembangunan yang ada tidak saja terkait dengan arsitekturnya, tapi adalah yang berwawasan terhadap lingkungan," kata dia Tri.

Baca: PT Properti Gelar Beyond Artch Space 2018

Dirinya menyatakan, sejauh ini PP Properti mengutamakan kewajibannya terlebih dahulu saat membangun kawasan di Bekasi. Sehingga, diharapkan dapat berkontribusi positif untuk warga yang ada disekitarnya.

"Kalau kemarin hujan sedikit yang sebelah sudah teriak-teriak. Alhamdulillah, sudah dua kali hujan besar enggak teriak. Bikin pak wakil wali kota sudah agak adem. Mudah-mudahan seterusnya," ujarnya.

Dirinya mengimbau agar perusahaan itu juga memperhatikan pembangunan wilayah yang ada disekitarnya. "Lingkungan sekitar juga ditingkatkan sehingga ada kontribusi positif terkait dengan pembangunan yang di Kota Bekasi. Sehingga masyarakat tidak merasa ditinggalkan," tutupnya.

Sebelumnya, PT PP Properti Tbk menggelar kegiatan Beyond Artch Space 2018 (BAS 2018), di Mal Lagoon Avenue Bekasi. Kegiatan berisi pameran arsitektural, seni, sayembara, dan talkshow ini digelar selama dua pekan yakni 1 hingga 15 Desember 2018.

Direktur Utama PT PP Properti, Taufik Hidayat mengatakan tumbuh di era digitalisasi dan milenial seperti saat ini, mengharuskan pengembang properti seperti PT PP Properti untuk terus berinovasi. Konsep acara juga sejalan dengan pertumbuhan perusahaannya yang genap berusia lima tahun pada 12 Desember 2018 mendatang.


(ALB)