Tol Jakarta-Cikampek Padat

Antonio    •    Rabu, 13 Jun 2018 11:38 WIB
Mudik Lebaran 2018
Tol Jakarta-Cikampek Padat
Lalu lintas di tol Jakarta-Cikampek, Rabu pagi 13 Juni 2018, Medcom.id - Antonio

Bekasi: Jalan tol dari arah Jakarta menuju Cikampek padat pada Rabu pagi, 13 Juni 2018. Hingga pukul 11.00 WIB, kemacetan masih terjadi di jalur tol tersebut.

Pantauan Medcom.id, kendaraan maju dengan perlahan. Kondisi itu terjadi sejak pagi tadi.

Humas PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek, Irwansyah mengatakan, kepadatan itu disebabkan karena peningkatan volume kendaraan yang melintas di Jalan Tol Jakarta Cikampek pada H-3.

Kepadatan kendaraan, kata Irwansyah, terjadi dari Jatibening sampai dengan Karawang Timur atau dari KM 7 sampai KM 54 Tol Jakarta Cikampek.

"Penyebabnya karena volume lalu lintas saja. Kepadatan dari Jatibening sampai dengan Karawang Timur," kata Irwansyah saat dihubungi, Rabu 13 Juni 2018.

Ia menjelaskan, dari Jatibening sampai dengan Karawang Timur padat. Kemudian, sejak Pukul 06.37 WIB telah diberlakukan Contra Flow dari Gerbang Tol Cikarang Utama sampai dengan  Dawuan  KM 61+500.

Disarankan pengendara yang mengarah ke Cipali untuk keluar GT Karawang Barat, Karawang Timur, GT Kalihurup, GT Cikampek lanjut lewat arteri Pantura karena terjadi kepadatan di KM 68 sampai KM 72 arah Cipali.


(RRN)