Jenazah Perempuan Ditemukan di Rumah Kontrakan di Depok

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 13 Aug 2018 16:57 WIB
penemuan mayat
Jenazah Perempuan Ditemukan di Rumah Kontrakan di Depok
Polisi memasang garis polisi di rumah kontrakan di Depok, Jabar, setelah menemukan jenazah seorang perempuan, Senin, 13 Agustus 2018, Medcom.id - Octa

Depok: Warga menemukan jenazah seorang perempuan di dalam sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Saat ditemukan, tubuh jenazah dalam kondisi membengkak.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kom Bintoro memperkirakan perempuan bernama Risma Sitinjak itu meninggal tiga hari lalu. Jenazah pertama kali ditemukan seorang pria berinisial AP, 22, pada Minggu 12 Agustus 2018. AP mengaku sebagai teman Risma.

"Saksi datang untuk menemui korban, namun kondisi kontrakan dalam keadaan tergembok lalu dia melompati pagar untuk membuka paksa pintu kontrakkan," kata Bintoro, Senin, 13 Agustus 2018.

AP mengaku mencium bau tak sedap dari dalam ruangan. Lalu, pria tersebut menemukan Risma dalam kondisi tak bernyawa.

Lalu, saksi meminta bantuan warga. Mereka lalu melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Bintoro mengatakan petugas menemukan kejanggalan pada kematian Risma. Petugas kemudian membawa jenazah ke RS Kramatjati Jakarta untuk autopsi.

Pemilik warung yang enggan menyebutkan namanya mengatakan Risma menempati rumah kontrakan tersebut bersama suaminya. Suaminya, lanjut pemilik warung yang berlokasi kurang lebih 100 meter dari lokasi, sering membeli rokok di warungnya.

"Tapi saya tidak terlalu kenal," ungkap pemilik waryng.

Sementara Yuyun, pemilik rumah kontrakan, mengatakan Risma baru dua bulan mengontrak. Yuyun mengaku jarang bertemu Risma.

"Saya ketemu dua kali itu juga waktu dia bayar kontrakan. Kata warga sekitar sih dia sering cek-cok (adu mulut) sama suaminya," ujar Yuyun.



(RRN)