RS Unggul Karsa Medika Diminta Beri Pelayanan Terbaik

Roni Kurniawan    •    Kamis, 18 Oct 2018 13:09 WIB
Rumah Sakit
RS Unggul Karsa Medika Diminta Beri Pelayanan Terbaik
Peresmian RS Unggul Karsa Medika di Kabupaten Bandung, Kamis, 18 Oktober 2018, Medcom.id - Roni Kurniawan

Bandung: Layanan kesehatan di Kabupaten Bandung kini bertambah setelah hadirnya Rumah Sakit Unggul Karsa Medika di kawasan Taman Kopo Indah III Blok H Nomor 1, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bupati Dadang M Naser pun meresmikan secara langsung RS Ungul Karsa Medika pada Kamis 18 Oktober 2018.

Menurut Dadang, kehadiran RS Unggul Karsa Medika menambah pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Bandung. Pasalnya Kabupaten Bandung merupakan salah satu daerah dengan jumlah penduduk terpadat yakni mencapai 3,4 juta jiwa.

"Tentu saya berharap dengan adanya Rumah Sakit Unggul Karsa Medika bisa melayani kebutuhan kesehatan masyarakat dengan baik. Dan memudahkan masyarakat juga," ujar Dadang usai acara peresmian RS Unggul Karsa Medika.

Dadang pun meminta kepada manajemen RS Unggul Karsa Medika untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama Kabupaten Bandung. Ia pun berharap agar rumah sakit swasta tersebut menjadi barometer pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang memumpuni.


(?Petugas mengecek kondisi kamar inap di RS Unggul Karsa Medika, Medcom.id - Roni Kurniawan)

"Saya lihat tadi alat-alatnya juga sudah canggih. Semoga nanti akan ada lagi rumah sakit terutama swasta dengan standar alat yang berada di sini," pungkasnya.

Sementara itu Direktur RS Unggul Karsa Medika Koko Sudjadi mengatakan mencoba untuk memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung. 

"Kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Karena visi Rumah Sakit Unggul Karsa Medika yaitu melayani sepenuh hati," ujar Koko dalam sambutan.

Rumah Sakit Unggul Karsa Medika merupakan layanan kesehatan tipe C yang dibangun empat lantai dilengkapi dengan puluhan ruang tawat inap. 

Selain itu, RS Unggul Karsa Medika pun melayani pelayanan poklinik rawat jalan yakni Poli Mata, Poli Gigi, Pojok Imunisasi, Poli Obgyn, Poli Bedah, Poli Tindakan, Poli Umum, Poli Penyakit Dalam dan Poli Anak.

"Tempat ini juga sudah dilengkapi oleh rekap medis untuk memudahkan pelayanan," pungkasnya.
(RRN)