Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kecelakaan Bus di Cipularang

P Aditya Prakasa    •    Senin, 28 Jan 2019 17:06 WIB
kecelakaan lalu lintas
Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kecelakaan Bus di Cipularang
Polisi dan dinas terkait melakukan evakuasi terhadap para korban kecelakaan bus di Tol Cipularang KM 70 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin, 29 Januari 2019. Istimewa.

Bandung: Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakan bus di KM 70-400 ruas jalan Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang menewaskan tujuh orang. Sementara sopir bus saat ini belum dapat dimintai keterangan karena masih harus mendapatkan perawatan.

"Penyebabnya belum bisa diketahui karena masih penyelidikan. Sopirnya luka berat jadi belum bisa dimintai keterangan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi Medcom.id, Senin, 29 Januari 2019.

Baca; Kecelakaan Bus di Cipularang, 7 Penumpang Tewas

Sementara di lokasi kejadian polisi tengah melakukan olah TKP. Sedangkan bangkai bus masih berada di di lokasi kejadian. 

Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Cipularang atau tepatnya KM 70 Bandung mengarah Jakarta di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin, 28 Januari 2019, pukul 09.45 WIB.

Saat di jalan, bus menabrak pembatas kiri jalan kemudian masuk ke selokan. Para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Thamrin, dan Rumah Sakit Ramahadi Purwakarta.

"Seluruh jumlah korban yang meninggal tujuh orang," jelas Truno.


(DEN)