Dua Polisi Karawang Pesta Narkoba di Rumah Dinas

   •    Selasa, 20 Sep 2016 12:29 WIB
narkoba
Dua Polisi Karawang Pesta Narkoba di Rumah Dinas
Foto ilustrasi. (Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Karawang: Kapolres Karawang, Jawa Barat Ajun Komisaris Besar (AKB) Andi Herindra menangkap basah dua anggotanya saat berpesta narkoba. Ironisnya, dua polisi itu berpesta barang haram di rumah dinas kepolisian yang berlokasi di Kecamatan Karawang Barat.

Andi menyebutkan, pengungkapan itu berdasar laporan kepada dirinya. "Kejadiannya sekitar Jumat lalu, kemudian saya langsung mengecek kebenaran anggotanya. Lalu kita menemukan tiga orang di dalam rumah tersebut dan kita tes urine, kemudian dua anggota positif mengkonsumsi. Sedangkan satu orang lagi tidak terbukti," ucap Andi kepada wartawan, Selasa (20/9/2016).

Andi belum menyebut inisial dan pangkat anggota polisi itu. Dari para oknum anggota kepolisian tersebut, Andi menyita empat gram sabu yang dibungkus plastik. Di samping, menyita senjata berjenis FN.

"Kalau senjata kita masih kita selidiki dan jenisnya seperti FN. Dan ini masih kita dalami yang kita temukan dari anggota kita," ucapnya.

Andi menegaskan bakal menyeret dua anggotanya ke jalur pidana. Dia menjamin kasus ini bakal ditangani secara profesional. 

"Kita masih tunggu dari pemeriksaan propam. Nanti hasilnya seperti apa. Urusan narkoba tentunya kita tidak main-main, bisa saja nanti kita akan melalui jalur pidana," terang dia.

Laporan Cikwan Suwandi, kontributor Media Indonesia


(SAN)