SBY Berharap Sabuga Jadi Langkah Awal Kemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi

Jaenal Mutakin    •    Selasa, 09 Jan 2018 14:36 WIB
pilgub jabar 2018
SBY Berharap Sabuga Jadi Langkah Awal Kemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi
Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi berpose usai deklarasi menuju Pilgub Jabar di Sabuga, Kota Bandung, Selasa, 9 Januari 2018

Bandung: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri deklarasi pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Jawa Barat. SBY menyatakan dukungannya agar pasangan dengan sebutan 2 DM itu memenangkan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018.

Warna biru dan kuning mendominasi acara deklarasi, Selasa, 9 Januari 2018. Ribuan kader Partai Demokrat dan Partai Golkar memadati Sabuga sejak pukul 07.00 WIB. 


(Kader Partai Demokrat dan Partai Golkar menghadiri deklarasi 2 DM menuju Pilgub Jabar di Sabuga, Kota Bandung, Selasa, 9 Januari 2018, Medcom.id - Jaenal Mutakin)

Selain SBY, acara itu juga dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan. Jajaran pengurus DPP, DPD, dan DPC pun hadir.

"Dulu saya deklarasi nyalon Pilpres di sini (Sabuga). Alhamdulillah, menang. Saya berharap pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mampu menghasilkan yang terbaik di Pilgub Jabar," seru SBY di Sabuga.

Dedi menyambut seruan itu dengan semangat. Bagi Dedi, kehadiran Presiden ke-6 RI itu memberikan semangat dan spirit untuk mendorongnya memenangkan Pilgub Jabar

"Lantaran itu, saya mengajak kepada seluruh partai untuk menunjukkan politik yang berbudi, berestetika, dan berbudaya sehingga menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Barat," ujar Dedi.

Dedi mengaku bangga dipasangkan dengan Deddy Mizwar. Ia pun berkomitmen membangun Jawa Barat dengan masyarakat yang sejahtera dan sejajar.


(RRN)