Truk Tabrak Beruntun Tiga Mobil di Depok

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 23 Oct 2018 18:13 WIB
kecelakaan lalu lintas
Truk Tabrak Beruntun Tiga Mobil di Depok
Truk yang menabrak beruntun mobil di lampu merah Jalan Juanda, Kota Depok, Jawa Barat. Medcom.id/Octavianus Dwi Sutrisno

Depok: Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, 23 Oktober 2018. Sebuah truk menabrak tiga mobil karena sopir mengantuk.

Berdasarkan informasi dari saksi-saksi di lapangan, kejadian itu berawal ketika mobil truk pengangkut bata dinding bernomor polisi B 9258 BDF melaju dari arah selatan ke utaraJalan Margonda.

"Sesampai lampu merah Juanda, sopir truk ngantuk berat hingga akhirnya menabrak sejumlah mobil lain," ucap Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Polisi Sutomo, Selasa, 23 Oktober 2018.

Keempat mobil tersebut dalam kondisi berhenti karena lampu lalu lintas dalam kondisi merah. Tiba-tiba, kendaraan truk itu menabrak tiga kendaraan yang sedang berhenti.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, sejumlah mobil yang ditabrak mengalami kerusakan.

"Kelima kendaraan yang terlibat,  beserta SIM dan STNK kendaraannya kami amankan di Kantor Unit laka lantas Depok tadi. Namun, akhirnya mereka berdamai dan kendaraan bisa dibawa pulang lagi," tandasnya.

Mobil yang mengalami kerusakan akibat kejadian ini yaitu Mobil Daihatsu Sigra B 1147 EOV, Mobil Honda Fredd B 1719 TRD, dan Mobil Honda Odyssey B 1680 MF.


(SUR)