Mahasiswi Korban Jambret di Bandung Meninggal

P Aditya Prakasa    •    Jumat, 31 Aug 2018 11:44 WIB
penjambretan
Mahasiswi Korban Jambret di Bandung Meninggal
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Bandung: Sanda Puti Denata, 23, mahasiswi korban jambret di Jalan Cikapayang, bawah jembatan layang Pasupati, Kota Bandung, Jawa Barat, meninggal. Sanda bersama rekannya dijambret saat menaiki motor pada Kamis, 30 Agustus 2018, pukul 04.00 WIB.

"‎Kami kepolisian menyampaikan bela sungkawa sebesar-sebesarnya. Tadi pukul 00.00 WIB korban meninggal di rumah sakit Boromeus," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana di Markas Polsek Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, 31 Agustus 2018.

Baca: Mahasiswi di Bandung Tak Sadarkan Diri Setelah Dijambret

Yoris menjelaskan, korban meninggal akibat luka pendarahan di bagian kepala. Luka itu akibat korban terjatuh dan terbentur aspal setelah tasnya ditarik dari belakang oleh pelaku.

Yoris kembali mengatakan, saat ini anggotanya masih melakukan pencarian terduga pelaku. Menurut Yoris, terduga pelaku tersebut masih berada di kawasan Bandung dan sekitarnya.

"‎Kita sudah membentuk tim dan anggota sudah bekerja di lapangan, kita berupaya untuk mendapatkan pelakunya, untuk dilakukan penangkapan dan penindakan. Pelaku berjumlah dua orang. (identitasnya) nanti kita sebar ke jajaran setelah dapat," jelas Yoris.


(DEN)