Pilgub Jabar 2018

Uu Rela Bersaing dengan Kader `Tetangga`

Kristiadi    •    Rabu, 18 Oct 2017 19:50 WIB
pilkada 2018
Uu Rela Bersaing dengan Kader `Tetangga`
Wakil ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, MTVN - Jaenal Mutakin

Metrotvnews.com, Tasikmalaya: Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, terus berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Partai juga mengerucutkan pencalonan gubernur pada beberapa nama.

Pria yang kini menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya itu mengaku partai membuka diri pada calon nonkader. Seperti Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi.

"Kami akan menggelar rapat koordinasi untuk membahas pencalonan dan dipastikan mendekati salah satu calon," terang Uu di Tasikmalaya, Rabu 18 Oktober 2017.

Uu mengaku dalam koordinasi ia juga mendapatkan dukungan dari ulama, santri, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. Mereka mengharapkan dukungan itu juga membawa kesejahteraan bagi Tasikmalaya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Abdul Aziz Affandi, mendukung pencalonan Bupati Uu sebagai Wakil Gubernur Jabar. Timnya tengah menggerakkan motor untuk meningkatkan elektabilitas Uu.

"Karena salah satu calon dari kader PPP dari pemerintahan yang telah menjabat dua periode tersebut didukung penuh ulama lainnya di Jabar," papar Abdul Aziz.


(RRN)