Polisi Periksa Delapan Saksi Kasus Penusukan Andriana

P Aditya Prakasa    •    Jumat, 11 Jan 2019 17:34 WIB
pembunuhanpenusukan
Polisi Periksa Delapan Saksi Kasus Penusukan Andriana
Pemakaman Andriana Yubelia Noven, 18, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cimuncang, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 10 Januari 2018. Medcom.id/ P Aditya Prakasa.

Bandung: Polisi masih menyelidiki kasus penusukan terhadap siswi SMK di Bogor, Andriana Yubella Novan, 18. Sebanyak delapan saksi telah diperiksa dan dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku penusukan.

"Delapan saksi sudah kita mintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Jumat 11 Januari 2019.

Baca: Sang Ayah Ingin Pembunuh Andriana Segera Ditangkap

Truno mengatakan, delapan orang yang telah diperiksa merupakan saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, polisi juga telah memeriksa mantan kekasih Andriana yang berinisial S.

"Delapan saksi itu ya di antaranya seperti itu, saksi di TKP dan S," kata Truno.

Saat ini Polisi gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Bogor masih memburu pelaku. Truno mengatakan, tim bekerja maksimal untuk mengungkap kasus tersebut.

"Tentu, sampai sejauh ini masih penyelidikan dan terus kita buru," kata Truno.

Seperti diketahui, Andriana tewas ditusuk oleh seseorang di sebuah gang Jalan Riau, Kota Bogor pada Senin 7 Januari 2019 lalu. Noven tewas tertusuk senjata tajam di bagian dada kiri dengan luka dalam sepanjang 22 sentimeter.



(ALB)