Perampok Tewas Duel dengan Korban

Antara    •    Rabu, 20 Sep 2017 10:55 WIB
perampokan
Perampok Tewas Duel dengan Korban
ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bekasi: Satu dari tiga perampok bersenjata tajam tewas akibat terjatuh dari jembatan penyeberangan orang ke lintasan tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Pondokgede, Kota Bekasi. Dia terjatuh ketika terlibat perkelahian dengan korbannya, Selasa malam 19 September 2017.

"Korban atas nama Irvan, 23, (juga) koma karena ikut terjatuh bersama pelaku ke aspal jalan tol," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Rabu 20 September 2017.

Menurut Erna, identitas pelaku belum diketahui. Peristiwa berawal saat korban bersama teman perempuannya, Haryanti, 22, sedang berada di atas JPO JORR KM38.30 A sambil asik mengobrol di atas sepeda motor sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kemudian korban didatangi tiga pelaku menggunakan cadar mengendarai dua sepeda motor, dan langsung meminta ponsel dan uang milik korban," katanya.

Erna mengatakan, pelaku mengancam korban dengan celurit. Bukannya jeri, korban justru melawan. Terjadilah perkelahian. "Irvan dan salah satu pelaku terjatuh dari atas jembatan ke jalan tol JORR KM 38.30 A," katanya.

Irvan menderita perdarahan di kepala, sedangkan pelaku tewas. Dua perampok lainnya kini masih dikejar.
"Pada saat ditemukan di TKP, terdapat satu buah celurit yang diduga dipergunakan oleh pelaku untuk mengancam korban," katanya.



(ALB)