Polisi Bikin Sketsa Wajah Pelempar Paving Block di Depok

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Jumat, 22 Jun 2018 17:06 WIB
kekerasan
Polisi Bikin Sketsa Wajah Pelempar <i>Paving Block</i> di Depok
Lokasi di sekitar kejadian pelemparan paving block di Jalan Margonda, Depok, yang melukai seorang bocah di hari Idulfitri, Rabu, 20 Juni 2018, Medcom.id - Octa

Depok: Pelaku pelempar paving block di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, belum diketahui. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang tua korban. Lantaran dalam insiden yang terjadi pada Jumat, 15 Juni 2018 itu mengakibatkan Raffa, 9, harus dioperasi wajahnya.  

"Sudah empat saksi yang diperiksa termasuk orang tua korban, yang lainnya saksi yang waktu itu berada di sekitar lokasi kejadian," kata Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Bintoro di Mapolresta Depok, Jalan Margonda, Depok, Jumat 22 Juni 2018. 

Dia melanjutkan, pihaknya telah bekerjasama dengan Mabes Polri untuk membuat sketsa wajah pelaku. Menurutnya, dari penuturan saksi bisa diketahui beberapa ciri pelaku pelemparan yang diduga dilakukan oleh seseorang berumur sekitar 40 tahun. 

"Kita sudah koordinasi mulai hari ini, dengan tim Inafis Mabes Polri untuk membuat sketsa wajah si pelaku pelemparan, jadi kita masih berusaha untuk mengungkap kasus ini," ujarnya. 

Selain membuat sketsa pelaku. Polisi juga telah memeriksa tiga kamera pengawas di sekitar lokasi pelemparan. Sayangnya, kamera pengawas tidak merekam ke lokasi pelemparan paving block tersebut. 

"Yang kita periksa ini, hanya merekam ke arah tempat parkir dekat lokasi kejadian saja," ucapnya. 

Dia mengungkap, masih ada dua kamera pengawas yang belum diperiksa. Diyakini, dua kamera pengawas itu mengarah ke lokasi kejadian. 

"Mudah - mudahan bisa melihat ke lokasi walaupun mungkin agak redup," paparnya.


(LDS)