Rumah Mardani Ali Sera Dijaga Polisi

Antonio    •    Jumat, 20 Jul 2018 17:49 WIB
teror bom
Rumah Mardani Ali Sera Dijaga Polisi
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Foto: MI/Atet Dwi Pramadi.

Bekasi: Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera yang berada di Jalan KH Madani, RT 01/09, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi dijaga aparat kepolisian. Penjagaan dilakukan setelah adanya pelemparan molotov ke rumah Mardani, Kamis, 19 Juli 2018.

Wijaya, menantu Mardani Ali Sera mengatakan, pihak kepolisian mulai melakukan penjagaan sejak Kamis, 19 Juli 2018 malam hingga subuh.

"Ada dari PKS juga ada sekitar 4 sampai 6 orang untuk berjaga-jaga untuk melindungi lingkungan sekitar," kata Wijaya di lokasi, Jumat, 20 Juli 2018.

Wijaya juga menyebut, nanti malam kepolisian akan kembali melakukan penjagaan. "Kabarnya Insyaallah kalau tidak ada halangan, malam ini dari FPI juga ikut dalam hal berjaga-jaga," ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat malam kejadian ada tiga orang di rumah. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa. Bom yang dilempar tidak meledak. 

Insiden pelemparan bom berjenis botol kaca berisi cairan Pertamax itu tidak mengejutkan penghuni rumah, karena tidak sampai terdengar suara ledakan. "Bom yang satu pecah di teras rumah dan berserakan belingnya, tapi yang satu berhasil ditemukan di kebun samping rumah dengan kondisi utuh," katanya.     

Insiden pelemparan bom itu awalnya diketahui oleh petugas Satpam Lembaga Tahfizh Al Quran Yayasan Iqro Bekasi saat tengah bertugas yang tidak jauh dari rumah Mardani.
   
Petugas dari Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota yang dipimpin langsung Kombes Pol Indarto telah meninjau TKP dan membawa sejumlah barang bukti berupa pecahan beling serta molotov yang utuh untuk diperiksa. Polisi juga telah memasang garis pengaman di sekitar TKP untuk keperluan peyelidikan kasus ini.



(ALB)