Sopir Truk Tewas Dibacok Orang tak Dikenal di Sumedang

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Kamis, 04 Jan 2018 17:58 WIB
kasus pembunuhan
Sopir Truk Tewas Dibacok Orang tak Dikenal di Sumedang
Ilustrasi

Sumedang: Seorang sopir truk jadi korban pembunuhan di pinggir jalan Bandung-Garut, tepatnya di Dusun Warung Cina, Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Candra, 58, meregang nyawa setelah dianiaya dan dibacok dua orang tidak dikenal sekitar pukul 01.30 WIB pada Kamis, 4 Januari 2017.

"Awalnya kami memperoleh laporan dari Polsek Cimanggung mengenai orang yang meninggal di pinggir jalan," kata Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata.

Berdasarkan informasi dari warga, korban adalah sopir truk yang berhenti untuk membeli nasi. "Setelah korban selesai makan nasi goreng dan hendak membayar, tiba-tiba datang dua orang minta rokok dan uang. Saat itu korban mengatakan tidak punya uang," beber Hari.

Kedua pelaku tiba-tiba mengejar dan membacok korban. Bahkan, beberapa teman pelaku keluar dari dalam mobil dan ikut menganiaya korban.

"Para pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban dalam keadaan tak bernyawa di lokasi kejadian," papar Heri.

Nuranisah, 34, penjual nasi goreng yang melihat insiden tersebut, mengatakan dirinya sempat melihat korban mencoba menyelamatkan diri. Namun, korban tak mampu meloloskan diri karena kalah jumlah.

"(Pelaku) Yang masuk ke tempat saya hanya dua orang. Namun, di dalam mobil yang saya lihat ada empat orang. Jadi, totalnya enam orang. Pelaku melarikan diri memakai mobil sedan berwarna putih," pungkasnya.


(NIN)