Tambal Sulam Jalan Dilakukan Jelang Libur Natal

Antonio    •    Jumat, 21 Dec 2018 09:12 WIB
natal dan tahun baru
Tambal Sulam Jalan Dilakukan Jelang Libur Natal
Salah satu jalan yang dilintasi di Bekasi saat libur Natal dan Tahun Baru, Jumat, 21 Desember 2018, Medcom.id - Antonio

Bekasi: Tambal sulam jalan berlubang dilakukan di beberapa lokasi di Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan itu dilakukan untuk memperlancar lalu lintas jelang libur Natal dan Tahun Baru.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi Arief Maulana mengatakan pemeliharaan jalur arteri dilakukan jelang masa libur. Tim unit reaksi cepat (URC) menambal lubang pada jalan.

"Kami juga berkoordinasi dengan sejumlah pelaksana proyek yang melakukan pembangunan di sekitar jalan protokol. Seperti pembangunan tol layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) di Jalan KH Noer Alie," ujar Arief di Bekasi, Jumat, 21 Desember 2018.

Arief mengatakan bekerja sama dengan Wakita Karya sebagai pelaksana kegiatan Becakayu. Sejumlah jalan menjadi prioritas perbaikan di jalan yang bakal dilintasi pengendara di musim libur.

Jalan tersebut tersebar dari batas Kota Bekasi dengan Jakarta hingga batas Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi. Di antaranya, Jalan Sultan Agung, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Cut Meutia dan Jalan Ir. H. Juanda.  Kemudian, Jalan KH Noer Alie, Jalan M. Hasibuan serta Jalan Chairil Anwar.



(RRN)