Polisi Sita Gunting di Lokasi Tewasnya Satu Keluarga

Antonio    •    Selasa, 13 Nov 2018 16:02 WIB
Pembunuhan di Bekasi
Polisi Sita Gunting di Lokasi Tewasnya Satu Keluarga
Rumah keluarga yang jadi korban pembunuhan di Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018. Medcom.id/ Antonio.

Bekasi: Polisi menyita satu gunting dari lokasi tewasnya satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dari temuan tersebut, polisi masih akan menyelidiki apakah gunting tersebut digunakan terduga pembunuh saat beraksi.

"Tidak ada, tadi ada beberapa sudah kita amankan berupa gunting, tapi kita akan cek apakah gunting itu memang digunakan atau kebetulan ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto saat dikonfirmasi, Selasa, 13 November 2018.

Indarto menjelaskan, tidak ada tanda pencurian di lokasi kejadian seperti congkelan pintu. "Tidak ada (congkelan pintu)," ungkap Indarto.

Sebelumnya diketahui, satu keluarga ditemukan tewas di kediamannya. Mereka adalah Diperum Nainggolan (suami), 38 dan Maya Ambarita (istri), 37. Sementara kedua orang anaknya yakni Sarah Nainggolan, 9, dan Arya Nainggolan, 7.

Polres Metro Bekasi Kota melakukan olah TKP bersama dengan Jatanras dan Resmob Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian juga telah menemukan luka bekas benda tumpul dan benda tajam. Saat ini, motif kasus dugaan pembunuhan tersebut juga masih didalami.

"Hasil TKP nya juga segera kita evaluasi, mudah-mudahan bisa segera kita ungkap pelakunya," pungkas Indarto.


(DEN)