Pikap Pengangkut 12 Penumpang Terbalik di Tol Kanci-Pejagan

Ahmad Rofahan    •    Senin, 11 Jun 2018 13:50 WIB
kecelakaan lalu lintasMudik Lebaran 2018
Pikap Pengangkut 12 Penumpang Terbalik di Tol Kanci-Pejagan
Pikap yang mengangkut 12 penumpang ditabrak dari belakang sehingga menabrak beton pembatas dan terbalik. Medcom.id/Ahmad Rofahan

Cirebon: Kecelakaan terjadi di ruas Tol Kanci-Pejagan, Jawa Barat. Kecelakaan menimpa pikap yang mengangkut 12 penumpang dengan nomor polisi B 9331 AE.

Mobil pikap dikemudikan Irfa Azizi, 33, warga Bumi Jawa, Kabupaten Tegal. Kecelakaan bermula saat kendaraan yang ditumpangi oleh 12 orang tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah di Tol Kanci-Pejagan.

Tepat di KM223.400 A, kendaraan tersebut ditabrak dari belakang oleh kendaraan lainnya. Sopir tak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak beton pembatas.

"Posisi akhir terbalik kedua roda kiri diatas menghadap barat," kata Wadirlantas Polda Jabar AKBP Risto Samodra, Senin, 11 Juni 2018.

Mobil menabrak pikap melarikan diri. Kedua belas penumpang pikap terdiri dari 8 orang dewasa, tiga anak-anak dan satu balita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, enam orang mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, untuk diberikan penanganan medis. Bangkai pikap diamankan di Mako PJR Tol Kanci-Pejagan di Mertapada.


(SUR)