DPW Jabar Partai NasDem Optimistis Menangkan Pilkada Serentak 2017

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Jumat, 11 Nov 2016 01:52 WIB
partai nasdem
DPW Jabar Partai NasDem Optimistis Menangkan Pilkada Serentak 2017
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (menyaksikan) Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menyematkan kacu secara simbolis kepada peserta Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jawa Barat di Bumi Perkemahan Ranca Umpat, Ciwidei, Bandung,

Metrotvnews.com, Bandung: Ketua DPW Jabar Partai NasDem, Saan Mustopa yakin perwakilan partai dalam Pilkada Serentak khususnya di Jawa Barat bisa menang. Tiga calon yang diusung dinilai mumpuni.

"Sampai sejauh ini, kita optimistis calon-calon yang diusung dalam Pilkada 2017 Partai NasDem bisa menjadi pemenang," kata Saan kepada wartawan di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Kamis (10/11/2016) malam.

Menurut dia, survei terhadap tiga calon Partai Nasdem yang bakal terjun dalam pilkada serentak di Jabar hasilnya baik. Bahkan diprediksi menang.

Ketika ditanya mengenai persiapan untuk pilkada selanjutnya yaitu tahun 2018, Saan mengatakan hal itu belum dipikirkan. Tapi yang pasti partai akan mengusung calon terbaiknya.

"Kita masih fokus di Pilkada 2017, tapi sambil menyiapkan kader pada pilkada tahun selanjutnya. Diperkirakan kan akan ada 16 kader yang siap. Ya kita optimistis," papar dia

Saan menuturkan, sesuai dengan keinginan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, calon yang bakal diusung partai akan dipilih orang yang terbaik. Mereka bukan hanya politikus tapi juga negarawan.

"Negarawan di sini, Partai NasDem akan berusaha memunculkan politikus yang berpikiran maju demi kepentingan nasional dan selalu menyuarakan semangat menjaga keutuhan bangsa," pungkas dia.


(REN)