Sandiaga Safari ke Paguyuban Pasundan

Roni Kurniawan    •    Selasa, 28 Aug 2018 12:43 WIB
pilpres 2019
Sandiaga Safari ke Paguyuban Pasundan
Bakal Cawapres Sandiaga Salahudin Uno tiba di kantor pusat Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Kamis 28 Agustus 2018.

Bandung: Bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno mulai bersafari politik jelang Pilpres 2019. Sandiaga menyambangi Paguyuban Pasundan di Bandung, Jawa Barat, guna mendulang dukungan pada Selasa 28 Agustus 2018.

Sandiaga tiba di Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, sekitar pukul 10.30 WIB bersama rombongan dari partai koalisi pengusung. Kedatangan Sandiaga pun disambut langsung oleh Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmidzi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku kedatangannya ke Bandung khususnya ke Paguyuban Pasundan merupakan napak tilas. Sandiaga menyebut Bandung jadi saksi pertemuan kedua orangtuanya.

"Jadi Jabar bagi keluarga saya sangat luar biasa," cetus Sandiaga saat memberi sambutan di hadapan ratusan oramh dari Paguyuban Pasundan.

Sandiaga mengaku ingin memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, terutama di Jabar, dengan program yang ia dan Prabowo Subianto punya.

Dia mengisahkan, usahanya pun bermula di Jabar. Bermodal tiga karyawan dan kawan-kawan dari Kamar Dagang Indonesiam, usaha yang dibinanya 20 tahun lalu kini telah membina 30 ribu karyawan.

"Sepuluh ribunya dari Jabar," cerita Sandiaga.

Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Tumidzi mengaku pihaknya netral dalam masa Pilpres 2019. Pasalnya, lanjut Didi, Paguyuban Pasundan tidak berpolitik praktis untuk menentukan salah satu kandidat.

"Paguyuban Pasundan independen, tidak berpolitik praktis. Jadi siapa pun yang datang ke sini, tentu kami akan sambut dan akan kami doakan," ungkap Didi ditempat yang sama.





 


(SUR)