Mantan Wali Kota Depok Persiapkan Materi Sebelum Diperiksa

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Kamis, 13 Sep 2018 13:10 WIB
kasus korupsi
Mantan Wali Kota Depok Persiapkan Materi Sebelum Diperiksa
Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail memasuki mobil usai menjalani pemeriksaan oleh Tim Tindak Pidana Korupsi Unit Kriminal Khusus Reskrim Polresta Depok di Depok, Jawa Barat, Kamis (19/4). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso.

Depok: Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi tidak mempunyai persiapan khusus saat akan diperiksa penyidik Polresta Depok.

Kuasa hukum Nur Mahmudi, Iim Abdul Rahim mengatakan, dalam pemeriksaan hari ini pihaknya hanya membawa sejumlah dokumen yang berkaitan dengan materi kasus yang disangkankan.

"Biasa saja. Kita sedang mempersiapkan materi semua sesuai dengan apa yang diketahui Pak Nur," kata Iim saat ditemui di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Kamis 13 September 2018.

Iim menjelaskan, Nur Mahmudi sudah siap lahir dan batin dalam menghadapi pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kota Depok tersebut.

"Semua sudah dipersiapkan. Secara garis besar sudah dipelajari. Tapi lebih enak nanti saja setelah BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," jelas Iim.

Pantauan Medcom.id, hingga pukul 12.30 WIB, Nur Mahmudi masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Tindak Pidana Korupsi Satuan Reskrim Polresta Depok.

Sementara itu, sebelumnya Eks Sekda Depok Harry Prihanto telah menjalani pemeriksaan lebih dulu pada Rabu, 12 September 2018. Harry dicecar 171 pertanyaan terkait kasus korupsi tersebut. Dia diperiksa sejak pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.


(DEN)