Polisi Visum Jenazah Hari Darmawan

Al Abrar, Octavianus Dwi Sutrisno    •    Sabtu, 10 Mar 2018 14:33 WIB
Bos Matahari Tewas
Polisi Visum Jenazah Hari Darmawan
Hari Darmawan (Foto: Dok Humas Polda Jabar)

Bandung: Hari Darmawan, pengusaha dan pendiri Matahari Department Store ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Ciliwung, Bogor, Sabtu, 10 Maret 2018.

Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Hari Suprapto membenarkan hal tersebut. kata Hari, jenazah saat ini divisum terhadap korban di RSUD Ciawi. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pendiri Matahari Departemen Store tersebut.

"Sementara ini, korban sudah dievakuasi dan masih divisum di RSUD Ciawi Bogor," kata Hari saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, 10 Maret 2018.

Baca: Pendiri Matahari Department Store Hari Darmawan Meninggal Dunia

Hari mengatakan, saat ini polisi melakukan identifikasi di dua lokasi kejadian.  Yaitu sungai di depan vila milik korban dan ditemukannya jenazah Hari Darmawan di Kali antara Lokawiratama Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan.

"Jadi yang diidentifikasi ada dua lokasi yaitu sungai depan villa dan di lokasi ditemukannya korban," ucapnya.

Baca: Jenazah Bos Matahari Tersangkut di Sungai Ciliwung

Sebelumnya, pemilik Taman Wisata Matahari ini sempat dinyatakan hilang pada Jumat malam 9 Maret 2018, sekitar pukul 21.30 WIB ketika berada di vilanya yang berlokasi di Kawasan Jalan Hankam Wira Lokatama Puncak, Bogor. Keesokan harinya jenazah Hari ditemukan Tim SAR pada pukul 06.30 WIB tak jauh dari vila miliknya.

Kapolres Bogor AKBP Andi Mochammad Dicky mengatakan, jenazah ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Tim menemukan jenazah Hari Darmawan dalam keadaan tertelungkup dan tersangkut batu sejauh 100 meter dari lokasi hilangnya korban.

"Jenazah dibawa ke kediaman Hari Darmawan di Desa Cilember Kecamatan Cisarua," kata Dicky.


(ALB)