UU Ruzhanul Ulum Tunggu SK DPP Maju di Pilgub Jabar

Kristiadi    •    Kamis, 05 Oct 2017 14:24 WIB
pilgub jabar 2018
UU Ruzhanul Ulum Tunggu SK DPP Maju di Pilgub Jabar
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum saat media visit ke kantor Media Group, Kedoya, Jakarta, Rabu 4 Oktober 2017. Foto: MTVN/Surya Perkasa

Metrotvnews.com, Tasikmalaya: Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum terus melakukan upaya untuk maju di Pemilihan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Caranya dengan mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. 

Sembari bersosialisasi ke masyarakat, dirinya menunggu paket dari SK DPP PPP dengan salah satu pasangan calon. "Tentunya paket tersebut bisa melakukan koalisi dengan partai yang telah diusungnya tapi SK DPP PPP memang berbeda dengan tahun lalu hanya ditunjukkan melalui satu calon," katanya, Kamis 5 Oktober 2017. usai upacara HUT TNI ke 72 di Lapangan Dadaha, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Uu mengatakan, dirinya tak menyangka dari hasil elektabilitas dan popularitas dalam pencalonannya itu diperingkat empat besar hasil survei yang dilakukan masyarakat Jawa Barat. Maka itu, dia optimistis bisa terus melangkah menjadi Gubernur Jabar 2018.

"Kami telah menjadi Bupati Tasikmalaya selama ini dua periode bersama Wakil Bupati yakni Ade Sugianto tidak dikenal oleh seluruh masyarakat terutama di Kabupaten Tasikmalaya. Karena sosialisasi yang dilakukan oleh masing-masing dinas juga tidak tahu menginformasi dan berita tersebut disampaikan termasuk tidak tahunya Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan penghargaan," ujarnya.
 


(ALB)