Bocah SD Dihabisi Kawannya di Garut

Kristiadi    •    Selasa, 24 Jul 2018 18:38 WIB
pembunuhan
Bocah SD Dihabisi Kawannya di Garut
ilustrasi-medcom.id

Garut: Seorang siswa sekolah dasar di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, berinisial, FN, 12, meregang nyawa di Rumah Sakit Umum (RSU) dr Slamet Garut usai berkelahi dengan teman sekelasnya, HK, 12, di Kampung Babakan Cikandang, pada Sabtu, 21 Juli 2018. FN mengalami luka di bagian kepala dan punggung, setelah ditikam gunting rekannya. 

"Temannya berinisial HK mengeluarkan gunting yang dibawanya di dalam tas dan mengarahkan kepada FN sampai mengenai kepala dan punggungnya, " kata Kapolsek Cikajang, AKP Cecep Bambang, Selasa, 24 Juli 2018. 

Perkelahian terjadi gegara hilangnya sebuah buku tulis milik HK pada Jumat lalu. Pelaku langsung menuduh FN sebagai pencuri.

"Pada hari Sabtu (21/7) buku tersebut ditemukan berada di bawah meja belajar milik FN hingga selepas pulang sekolah. HK langsung menuduh jika FN yang melakukan pencurian buku itu hingga terjadi pertikaian," ujarnya.

Cecep menuturkan, perkelahian dua bocah SD itu terjadi sepulang sekolah karena korban tidak terima dituduh pencuri. Usai perkelahian, korban pulang ke rumah dengan keadaan terluka benda tajam. 

"Keluarga telah membawa korban ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong," ungkapnya. 

Sementara itu, polisi telah mengamankan seragam pramuka milik korban juga sebuah gunting yang diduga digunakan HK untuk menghabisi nyawa FN.


(LDS)