Korban Dugaan Pembunuhan di Bekasi Penuh Luka

Antonio    •    Rabu, 14 Nov 2018 11:44 WIB
Pembunuhan di Bekasi
Korban Dugaan Pembunuhan di Bekasi Penuh Luka
Salah seorang warga tengah melihat Lokasi Kejadian Tewasnya satu Keluarga di Bekasi, Jawa Barat, Rabu 14 November 2018. Medcom.id/Antonio

Bekasi: Jasad pasangan suami istri yang tewas di Pondokmelati, Kota Bekasi, Jawa Barat, disebut saksi dipenuhi luka tusuk. Hal itu diungkapkan petugas kemanan di sekolah yang hanya berjarak sepuluh motor dari lokasi kejadian.

Salah satu petugas keamanan, Mastaufik mengatakan, terdapat sejumlah luka yang dia lihat di bagian tubuh Diperum Nainggolan (suami), 38, dan Maya Ambarita (istri), 37, yang dia lihat Selasa, 13 November 2018 siang. Kondisi korban sangat parah.

"Ada tusukan di dada kanan, leher sama di kening luka (benda tumpul) sama di tangan. Kalau yang istri di tangan pas di nadi kalau enggak salah. Tangannya patah, mukanya ke bawah," ujarnya di Bekasi, Rabu, 14 November 2018.

Dirinya datang ke sekitar lokasi pukul 05.30 WIB, Selasa. Saat itu tidak ada warga yang berada di lokasi tersebut.

Sekitar pukul 06.00 WIB ia keluar dari depan sekolah dan ke depan gang masuk sekolah untuk mengatur kendaraan masuk. Setelah itu, dia mendapat informasi bahwa korban tidak menyahut ketika dipanggil salah satu penghuni kontrakan.

Baca: 12 Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Diperiksa

Penghuni memanggil karena televisi di dalam rumah masih menyala dan gorden berada di luar jendela. Salah satu penghuni kontrakan mencoba meminta tolong kepada petugas keamanan di sekolah untuk melihat situasi.

Petugas keamanan sekolah berusaha masuk setelah berkoordinasi dengan ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat.

"Langsung memanggil RT dan RW dan Binmas Polsek datang untuk memastikan. Baru diketahui sekitar jam setengah tujuh," tutur dia.

Rumah yang menjadi lokasi kejadian dugaan pembunuhan satu keluarga sepi. Terdapat sejumlah karangan bunga di depan rumah. Garis polisi pun masih terpasang mengitari bagian depan rumah tersebut.

Satu keluarga di Kota Bekasi, Jawa Barat ditemukan tewas. Mereka  adalah Diperum Nainggolan, 38, Maya Boru Ambarita, 37 Arya Nainggolan, 7, dan Sarah Boru Nainggolan, 9.

Baca: Satu Keluarga Korban Pembunuhan akan Dimakamkan di Sumut


(SUR)