Warga Rela Mengantre demi Martabak HUT ke-72 Jabar

Jaenal Mutakin    •    Sabtu, 30 Sep 2017 15:42 WIB
Warga Rela Mengantre demi Martabak HUT ke-72 Jabar
Ribuan martabak, yang menjadi salah satu penganan favorit warga Bandung, juga ikut dipantau Original Rekor Indonesia. Foto: MTVN/Jaenal Mutakin

Metrotvnews.com, Bandung: Sebanyak 7.200 potong martabak ikut memeriahkan Puncak HUT ke-72 Jawa Barat. Warga rela mengantre lama demi martabak yang dibagikan secara gratis sejak Sabtu pagi, 30 September 2017.

Dari pantauan Metrotvnews.com, sejak pukul 08.30 warga mulai berdatangan ke lokasi acara digelarnya Gedung Sate Festival "Semarak Pesta Rakyat", di Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Mulai anak kecil sampai orang dewasa, antusias mengantre untuk mendapatkan martabak hangat yang nikmat

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, martabak ini makanan rakyat. Ribuan martabak, yang menjadi salah satu penganan favorit warga Bandung, juga ikut dipantau Original Rekor Indonesia.

"Semoga berhasil meraih ORI," ujar pria yang akrab disapa Aher ini.

Salahs satu warga, Ida Farida, 26, menyebut kegiatan ini sangat menarik. Selain bisa menikmati akhir pekan yang menarik, martabak manis nan menggoyang lidah bisa dirasakan. Gratis pula.

"Acaranya bagus, menghibur dan sangat berkesan," ujarnya
(SUR)