Pelaku Pembunuhan di Cirebon Berprofesi Tukang Pijat Langganan Polisi

Ahmad Rofahan    •    Minggu, 03 Sep 2017 14:35 WIB
kasus pembunuhan
Pelaku Pembunuhan di Cirebon Berprofesi Tukang Pijat Langganan Polisi
Lokasi pembunuhan di Blok Sijaba, Kabupaten Cirebon, MTVN - Ahmad Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: AS ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan di Cirebon, Jawa Barat. AS dikenal berprofesi sebagai tukang pijat yang menjadi langganan warga dan polisi setempat.

Sabtu malam 2 September 2017, warga mendengar suara teriakan dari sebuah rumah di Blok Sijaba, Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Saat mendatangi lokasi, warga menemukan dua orang meregang nyawa. Empat orang lainnya terluka.

Baca: Polres Cirebon Amankan Tersangka Pembunuh Ibu Kandung dan Istri

Maryono, warga Blok Sijaba, tak menyangka AS tega melakukan kekerasan yang menewaskan ibu kandungnya, Sumarni, 64. Istri AS, Rawiyah, 33, pun tewas dalam kejadian tersebut.

Maryono mengaku AS jarang mengobrol dengan tetangga. AS termasuk sibuk melayani pijat untuk warga. Meski demikian, Maryono tak pernah melihat sikap aneh pada AS, terutama sebelum kejadian.

"Kalau malam mijat. Biasanya petugas kepolisian yang sering menggunakan jasanya," kata Maryono di sekitar lokasi kejadian, Minggu 3 September 2017.

AS juga berjualan arum manis keliling dengan sepeda motornya. Sehingga warga setempat cukup mengenal AS.

Ulwati, warga setempat, mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Apalagi, ia kerap berjumpa dan mengobrol dengan Rawiyah.

"Sering bareng kalau menghantar anak. Isterinya tidak pernah ngomong jika ada masalah keluarga," kata Ulwati.



(RRN)