Kebakaran Rumah di Bekasi Tewaskan Seorang Lansia

Dian Ihsan Siregar, Ahmad Nur Hidayat    •    Kamis, 31 Aug 2017 00:45 WIB
kebakaran rumah
Kebakaran Rumah di Bekasi Tewaskan Seorang Lansia
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Bekasi: Seorang lansia di perumahan Galaxy, Kelurahan Jaka Setia, Bekasi Selatan, Jawa Barat hangus terbakar, setelah rumah kontrakan yang telah lama dihuninya ludes dilalap api.

Korbnan bernama Yusuf Handoyao (57). Korban ditemukan tergeletak sudah tak bernyawa, setelah tertimpa puing atap rumah yang terbakar saat hendak menyelamatkan diri ke dalam kamar mandi.

Sementara tiga orang anaknya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Ketiga anak tersebut berusia dua belas tahun, sepuluh tahun dan delapan tahun. Dugaan semantara api berasal dari konsleting listrik.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Dedi Wahyudi menjelaskan, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, petugas telah membentangkan garis polisi di lokasi kebakaran yang menewaskan sang penghuni tersebut. Setelah berhasil di evakuasi, jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

“Hingga saat ini, petugas kepolisian polsek Bekasi Selatan masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti terjadinya kebakaran,” ujar Dedi, Sabtu 30 Agustus 2017.

Api akhirnya dapat dipadamkam, ketika empat unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan petugas ke lokasi kejadian. Korban sendiri sudah sepuluh tahun lamanya menempati rumah kontrakan tersebut.


(SCI)