Putus Kontrak Kerja, Remaja Perempuan Nekat Terjun ke Ciliwung

Mulvi Muhammad Noor    •    Sabtu, 08 Oct 2016 09:27 WIB
bunuh diri
Putus Kontrak Kerja, Remaja Perempuan Nekat Terjun ke Ciliwung
Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bogor: Evilia Berlani, 18, nekat melompat ke dasar Sungai Ciliwung, di Jembatan Jambu, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat malam 7 Oktober. Beruntung nyawa Evi masih bisa diselamatkan petugas.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu bermula saat Evi bersama kekasihnya, Aji Pangestu, 20, terlibat cekcok di lokasi kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. Tiba-tiba saja ia nekat melompat dari atas Jembatan setinggi 16 meter ke dasar sungai, hingga tersangkut di bebatuan.

"Keterangan sementara yang kami dapat dari kekasihnya, yang bersangkutan tertekan ekonomi. Habis putus kontrak kerja," ujar Kapolsek Bogor Utara, Komisaris Polisi Eijayanti, di lokasi kejadian.

Petugas gabungan dari BPBD, Tagana, dan relawan Kota Bogor sempat kesulitan mengevakuasi tubuh Evi yang tersangkut di bebatuan. Terlebih medan sungai curam dan tidak beraturan.

Tubuh Evi bisa dievakuasi sekitar tiga jam kemudian, atau sekitar pukul 24.00 WIB. Perempuan berasal dari Kampung Pasirkakapa, Kelurahan Ciluer, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, ini mengalami patah tulang bahu dan dievakuasi ke RS PMI Kota Bogor untuk mendapat perawatan.


(UWA)