Perempuan yang Tewas oleh Geng Motor Cirebon Anak Nelayan

Ahmad Rofahan    •    Jumat, 02 Sep 2016 15:30 WIB
pembunuhan
Perempuan yang Tewas oleh Geng Motor Cirebon Anak Nelayan
Wasnadi menunjukkan ijazah putrinya. Foto: Metrotvnews.com/Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Wasnadi, 47, masih tak mengira puteri bungsunya, V, 16, menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan sadis sebelas anggota geng motor di Cirebon, Jawa Barat. Ia mengaku sangat terpukul saat mendapatkan informasi bahwa puterinya bukan merupakan korban kecelakaan.

“Awalnya saya dapat informasi dari kepolisian bahwa putri saya korban kecelakaan tunggal bersama pacarnya,” kata Wasnadi, saat ditemui di kediamannya, di Jalan Samadikun Kota Cirebon, Jumat (2/9/2016).

Saat menuju rumah sakit, Wasnadi sudah mendapati putrinya tersebut dalam kondisi meningal dunia. Karena tidak mendapatkan informasi apapun terkait penyebab kematian puterinya itu, Wasnadi dan keluarganya, langsung menguburkan V.

“Saya langsung kebumikan putri saya karena memang tidak ada informasi mengeni kasus pembunuhan,” kata Wasnadi.

Baca: Anggota Geng Motor Bunuh Anak Polisi & Perkosa Pacarnya

Wasnadi baru mendapatkan informasi mengenai penyebab kematian putrinya itu beberapa hari setelah kejadian. Polisi menemukan beberapa kejanggalan dari kematian dua remaja itu, sehingga menyimpulkan kematiannya merupakan korban pembunuhan.

“Anak saya itu pendiam, sehari-harinya bantu neneknya berjualan,” kata Wasnadi.

Akibat peristiwa tersebut, Wasnadi memilih meliburkan diri dari aktivitasnya sebagai nelayan. Ia merasakan duka yang cukup mendalam dari kematian putrinya, apalagi dengan penyebab yang cukup tragis.

V merupakan korban pembunuhan dan perkosaan yang dilakukan sebelas anggota geng motor di Cirebon, Sabtu 27 Agustus 2016. Ia bersama pacarnya dibunuh setelah sebelumnya dikejar kawanan tersebut saat melintas di depan SMPN 11 Kalitanjung Kota Cirebon.


(UWA)