Dua Layar Besar Disediakan untuk Penonton yang Kehabisan Tiket

Antonio    •    Kamis, 23 Aug 2018 21:20 WIB
timnas u-23asian games 2018
Dua Layar Besar Disediakan untuk Penonton yang Kehabisan Tiket
Pesepak bola Timnas U-23 Beto Goncalves (kiri) menyundul bola untuk rekannya Stefano Lilipaly (kedua kanan) yang dihadang pesepak bola Bali United Syaiful Indra (kedua kiri) dalam laga uji coba jelang Asian Games 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Ba

Bekasi: Phak kepolisian menyediakan dua layar besar (Big Screen), di area Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi saat Timnas U-23 melawan Unit Emirat Arab (UEA), Jumat, 24 Agustus 2018.

Layar itu dipasang di Taman Sehati, depan pintu utama Stadion Wibawa Mukti dan di lintasan Gokart yang ada di stadion tersebut.

"Kita siapkan untuk suporter yang sudah terlanjur datang ke stadion namun tiket (habis), kita siapkan big screen. Jadi masyarakat bisa tetap nonton, tetap merasakan atmosfer stadion tapi dia nonton di luar dengan layar lebar," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 23 Agustus 2018.

Candra menjelaskan, nantinya akan ada personel kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan di dua lokasi big screen tersebut. Penempatan polisi dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi daripada mereka kecewa nggak bisa beli tiket tapi uang ada bisa lebih ribet, nah untuk mengakomodir kita siapkan big screen," jelas Candra.



(DEN)