Hujan Petir Diprediksi Terjadi di Jabodetabek Sore hingga Malam

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 06 Oct 2017 06:18 WIB
prakiraan cuaca
Hujan Petir Diprediksi Terjadi di Jabodetabek Sore hingga Malam
Ilustrasi. Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, cuaca sebagian besar wilayah Jabodetabek cerah berawan pagi hari ini, 6 Oktober 2017.

Kemudian pada siang hari, hujan diprediksi akan mulai mengguyur beberapa wilayah Jabodetabek seperti Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang.

Adapun intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah tersebut bervariasi, mulai dari hujan lokal, hujan ringan, hingga hujan lebat disertai petir.

BMKG pun mengeluarkan peringatan untuk waspada pada sore menjelang malam hari. Sebab, hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi di Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Sementara pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca berawan hampir terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek. Hanya wilayah Bogor yang pada malam hari tetap diprediksi masih hujan.

Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran 22 sampai 32 derajat Celcius dan kelembaban udara pada rentang 65 sampai 95 persen.








 


(INF)