Sandi: Pejabat Pemprov DKI Harus Paham Keinginan Masyarakat

Sunnaholomi Halakrispen    •    Kamis, 22 Mar 2018 01:05 WIB
anies-sandi
Sandi: Pejabat Pemprov DKI Harus Paham Keinginan Masyarakat
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/ Nur Azizah

Bogor: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Penutupan Diklat Capacity Building Angkatan I dan II Tahun Anggaran 2018. Sandi mengatakan para pejabat eselon II Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus mampu memahami keinginan masyarakat.

"Yang menentukan itu tentunya Tuhan Yang Maha Kuasa. Tapi yang akan memilih dia itu masyarakat. Jadi kita harus tahu betul apa yang masyarakat inginkan," ujar Sandi di Jalan Raya Puncak KM 11 Desa Bendungan, Ciawi, Bogor, Rabu 21 Maret 2018.

Menurut Sandi kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) sangat bermanfaat bagi para pejabat eselon II Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Harapannya, para pejabat yang mengikuti diklat bisa menghasilkan perubahan positif.

"Menurut saya merefleksikan apa yang diinginkan oleh warga Jakarta untuk memastikan DKI lima tahun ke depan lebih maju lagi," ucap Sandi.

Sandi menyampaikan bahwa pertarungan politik bukan ajang untuk mempertahankan ego sang pejabat, namun untuk mengutamakan masyarakat. 

"Saya harapkan kita juga bahwa kita datang sendiri-sendiri membawa ego sektoral. Kita pulang sebagai a very super team," tuturnya.


(Des)