KPK Geledah Kantor DPMPTSP Kabupaten Bekasi

Antonio    •    Rabu, 17 Oct 2018 16:22 WIB
ott kpkOTT Pejabat Bekasi
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Kabupaten Bekasi
Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 17 Oktober 2018. Medcom.id/ Antonio.

Bekasi: Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 17 Oktober 2018.

Dari pantauan di lokasi, tim penyidik KPK datang menggunakan tiga mobil hitam sekitar pukul 14.15 WIB. Lima penyidik KPK langsung mengarah ke kantor DPMPTSP Kabupaten Bekasi.

Mereka terlihat naik ke lantai dua kantor itu dan turun ke lantai satu untuk mendatangi salah satu ruangan yang ada di sebelah kanan. Selain itu, sejumlah polisi berjaga di pintu masuk.

Berdasarkan pantauan, beberapa penyidik terlihat mendatangi salah satu mobil di sekitar gedung dan mengambil koper ke dalam gedung DPMPTSP.

KPK menetapkan Kepala DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Dewi Tisnawati sebagai tersangka kasus dugaan suap perizinan proyek pembangunan Meikarta. Selain itu, Dewi juga telah ditahan.


(DEN)