Mayat di Dalam Drum Gegerkan Warga Kabupaten Bogor

Rizky Dewantara    •    Minggu, 18 Nov 2018 18:44 WIB
penemuan mayat
Mayat di Dalam Drum Gegerkan Warga Kabupaten Bogor
Warga menemukan mayat tanpa identitas di dalam drum di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 November 2018. Foto: Istimewa.

Bogor: Mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam drum biru oleh warga di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mayat tersebut ditemukan pertamakali oleh pemulung Santi, 56, pada pukul 06:00 WIB, Minggu, 18 November 2018. Dirinya mengira bahwa drum plastik yang tertutup rapat dan terikat lakban hitam berisikan sampah.

Ia mengungkapkan, saat mencoba membuka drum tersebut, bukan sampah yang dilihat melainkan tubuh manusia.

"Sontak saya kaget dan teriak minta tolong ke warga sekitar," kata Santi di Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 November 2018.

Sementara itu, setelah mendapatkan informasi dari warga terkait temuan mayat di dalam drum plastik. Polsek Klapanunggal langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan memasangkan garis polisi dan meminta keterangan beberapa saksi.

Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan, sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di dalam drum plastik berjenis kelamin laki-laki usia dewasa dan mengenakan kaos berwarna putih.

"Saat ini mayat tersebut masih dalam proses identifikasi dan dievakuasi ke RS Bhayangkara, Jakarta Timur," kata Bimantoro.

Bimantoro menegaskan, pihaknya juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus temuan mayat dalam drum plastik. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Bogor untuk menindaklanjuti kasus tersebut," pungkas Bimantoro.


(DEN)