Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan

Ahmad Rofahan    •    Selasa, 31 Jul 2018 14:47 WIB
penemuan mayat
Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan
Jenazah korban hendak dibawa ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu. (Ist)

Cirebon: Pasangan suami istri warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, EJ, 68, dan RS, 65,  ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa, 31 Juli 2017. 

Jasad keduanya ditemukan pertama kali oleh anaknya, Ratu Nani Rahayu, 45, sekitar pukul 08.45 WIB, lantaran curiga dengan kondisi rumah orang tuanya yang masih ditutup rapat. 

Bersama suaminya, Nani memberanikan diri untuk masuk ke dalam rumah orang tuanya melalui pintu belakang yang tidak dikunci. Saat masuk, Nani mendapati kedua orang tuanya sudah tewas bersimbah darah. Sejumlah luka diduga akibat benda tajam masih membekas di tubuh korban. Pun dengan luka lebam akibat benda tumpul.

“Kedua korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kasatreskrim Polresta Cirebon AKP Rynaldi di Cirebon.

Rynaldi mengatakan kedua korban ditemukan dalam ruangan yang berbeda. EJ ditemukan di kamar belakang rumah korban, sedangkan istrinya ditemukan di kamar belakang. 

“Keduanya pasangan suami istri,” kata Rynaldi.

Rynaldi menerangkan hingga kini pihaknya masih menyelidiki ihwal kematian pasutri tersebut. Soal modus dan penyebab tewasnya pun belum diketahui.

“Perkaranya masih dalam penyelidikan. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk autopsi,” tandasnya.


(LDS)