RSUD Tangsel Dipadati Keluarga Korban Kecelakaan Tanjakan Emen

Farhan Dwitama    •    Minggu, 11 Feb 2018 18:09 WIB
kecelakaan lalu lintas
RSUD Tangsel Dipadati Keluarga Korban Kecelakaan Tanjakan Emen
Keluarga dan kerabat korban tanjakan Emen memadati halaman ruang IGD, RSUD Tangerang Selatan, Minggu 11 Februari 2018. Medcom.id/Farhan

Tangerang: Puluhan keluarga korban kecelakaan tanjakan Emen memadati RSUD kota Tangerang Selatan, Minggu, 11 Februari 2018 sore. Sejumlah kerabat, tetangga para korban mengaku ingin mengetahui langsung keadaan para korban kecelakaan maut itu. 

Satiri, 52, warga Pisangan, RT08/01 kota Tangerang Selatan itu mengaku, khawatir dengan kondisi saudara sekaligus ketua RT lingkungan rumahnya, Naman, 42.

“Namanya saudara kita khawatir, kasihan, apalagi korban meninggal juga banyak,” kata Satiri, Minggu, 11 Februari di lokasi.

Menurut Satiri, Naman, 42, ketua RT-nya yang kini dalam perawatan IGD RSUD itu pergi bertamsya bersama istri dan anggota Koperasi lainnya. 

“Sayang istrinya, Teti,38 meninggal, dia juga berkali-kali menanyakan saya tentang kondisi istrinya. Saya juga jadi bohong,” kata dia. 

Diungkapkan Satiri usai menjenguk Naman, kondisi Naman saat ini cukup memprihatinkan. Dia mengalami patah pada kaki bagian kiri. 

“Mukanya juga bengkak seperti bekas kena serpihan kaca. Lukanya di bagian sebelah kiri,” ucap Satiri.

Pasangan Naman dan Almarhumah Teti memiliki tiga orang putra. Saat kejadian tiga putranya itu berada di rumah.

“Ya anak -anaknya syok juga, kaget karena Ibunya sampai meninggal,” ucap dia.


(ALB)