SBY Ucapkan Terima Kasih untuk Presiden Jokowi

Rizky Dewantara    •    Jumat, 05 Jan 2018 15:06 WIB
partai politik
SBY Ucapkan Terima Kasih untuk Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Susilo Bambang Yudhoyono saat menghadiri ijab kabul pernikahan putri Ketua DPD Oesman Sapta Oedang di Jakarta, 8 September 2017, MI - Mohamad Irfan

Bogor: Partai Demokrat yakin pemerintah telah menyiapkan agenda Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 dengan baik. Lantaran itu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berterima kasih pada Presiden Joko Widodo yang memimpin pemerintahan untuk mewujudkan pemilihan dengan lancar, adil, dan demokratis.

"Saya yakin, Presiden Jokowi juga ingin meninggalkan 'Legacy' yang baik dan ingin diingat oleh sejarah, yaitu berlangsungnya pilkada dan pemilu yang benar-benar fair dan demokratis," ungkap SBY saat menyampaikan pidato politik di DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 5 Januari 2018.

Menurut SBY, Presiden telah menunaikan tugasnya menjalankan roda pemerintahan dan negara. SBY pun menilai Presiden telah berbuat yang terbaik untuk rakyatnya.

"Lantaran itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, dan berharap capaian ini dapat dijaga dan bahkan ditingkatkan," ujar SBY.

Tapi, lanjut SBY, Partai Demokrat mengingatkan sejumlah masalah masih dihadapi rakyat Indonesia. Partai Demokrat pun mendorong pemerintah bekerja lebih giat.

"Sehingga 2 tahun ke depan lebih banyak lagi hasil yang akan dihasilkan," tuntas dia. 
 


(RRN)