Anak Panah Menancap di Kepala Pelajar Cirebon

Ahmad Rofahan    •    Senin, 15 Jan 2018 15:18 WIB
kekerasan anak
Anak Panah Menancap di Kepala Pelajar Cirebon
Ilustrasi

Cirebon: Sebuah anak panah menancap tepat di atas telinga seorang siswa SMK Negeri 1 Cirebon. Panah tersebut nyasar ke kepala Rahmat Setiawan pagi tadi saat ia dalam perjalanan menuju sekolah.

Kapolresta Cirebon AKBP Adi Vivid Bachtiar menjelaskan kejadian bermula saat Rahmat berada di depan Monumen Perjuangan, Cirebon. Saat itu tiba-tiba Rahmat didatangi enam orang tak dikenal yang mengendarai tiga sepeda motor.

"Salah satu pelaku kemudian menganiaya korban menggunakan anak panah," kata Adi di Cirebon, Jawa Barat, Senin, 15 Januari 2018.

Adi menduga, pelaku adalah gabungan dari sekolah lainnya yang sering terlibat pertikaian. Berdasarkan informasi saksi, pelaku diduga siswa SMK TI PUI, SMK Nusantara, dan SMK Gunung Jati.

Menurut Adi, dirinya telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku. Mereka di antaranya ada yang berambut mohawk, bertumbuh gendut, dan menggunakan sepeda motor matic warna merah.

"Saat ini sedang dalam pengejaran," lanjut Adi.

Adi meminta pelaku penganiayaan segera menyerahkan diri, sebelum dilakukan tindakan tegas oleh petugas.

Terpisah, Wakil Direktur Rumah Sakit Tentara (RST) Ciremai Haryoseno mengatakan Rahmat akan dirujuk ke Rumah Sakit Gunung Jati, karena peralatan yang ada kurang memadai. Hasil pemeriksaan awal, korban mengalami trauma benda tajam.

"Kondisinya masih bagus, namun harus ditangani segara," kata dia.


(NIN)