Rampok Satroni Toko Material, Satu Orang Tewas

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 19 Sep 2017 11:44 WIB
perampokan
Rampok Satroni Toko Material, Satu Orang Tewas
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Bandung: Komplotan perampok menyatroni toko material di Kampung Ciririp, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Seorang pembantu rumah tangga di toko material tersebut meregang nyawa setelah disekap komplotan perampok.

"Perampokan terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 WIB hingga 03.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Bandung, Selasa 19 September 2017.

Yusri menuturkan, perampokan bermula ketika tiga pelaku masuk dari pintu belakang toko. Mereka langsung menyekap pemilik toko, ESF, 44, dan pembantunya, YYN, 30.

"Korban disekap di kamar dengan cara dilakban pada bagian mata dan mulut. Selain itu, korban diancam para pelaku untuk menyerahkan uang dan perhiasan," paparnya.

Menurut Yusri, pelaku berhasil kabur dengan membawa hasil rampokan berupa emas 15 gram, surat-surat kendaraan bermotor, dan uang tunai Rp260 juta.

"Setelah para pelaku pergi, ESF mencoba menolong YYN yang juga dilakban di bagian mata, mulut, dan hidungnya. Namun, pembantunya ini ternyata sudah meninggal dunia," pungkasnya.


(NIN)