Eks Wali Kota Depok Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Kamis, 06 Sep 2018 13:30 WIB
kasus korupsi
Eks Wali Kota Depok Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan
Kuasa Hukum Nur Mahmudi, Iim Abdul Halim di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Kamis, 6 September 2018. Medcom.id/ Octavianus Dwi Sutrisno.

Depok: Eks Wali Kota Depok, Nur Mahmudi meminta Polresta Depok menjadwalkan ulang pemeriksaan dirinya pada Senin, 10 September 2018. Sedianya Nur Mahmudi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka hari ini di Mapolresta Depok.

"Setelah tanggal 10 kita Insyaallah bisa mengikuti jadwal penyidik," kata Kuasa Hukum Nur Mahmudi, Iim Abdul Halim di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Kamis, 6 September 2018.

Iim menjelaskan, kliennya masih harus mendapat perawatan dokter secara intensif karena luka di bagian kepala.

Nur Mahmudi mengalami sakit di bagian kepala belakang pasca benturan saat mengikuti pertandingan bola voli pada Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, 18 Agustus 2018.

Meski demikian, Iim tidak mengetahui pasti posisi kliennya saat ini. Sampai sekarang kita belum ke materi, jadi seluruh penetapan tersangka oleh penyidik masih kita ikuti,"Saya belum komunikasi lagi, tadi posisinya ada di rumah di Depok," jelas Iim.

Nur Mahmudi Ismail dan Harri Prihanto ditetapkan tersangka oleh Penyidik Tipikor Polresta Depok beberapa waktu lalu. Keduanya diduga terlibat korupsi proyek pelebaran Jalan Nangka, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. Negara disebut merugi Rp10 miliar.


(DEN)