Delapan Jam, Lebih 12 Ribu Kendaraan Masuk ke Bogor

Rizky Dewantara    •    Sabtu, 17 Feb 2018 18:37 WIB
imlek
Delapan Jam, Lebih 12 Ribu Kendaraan Masuk ke Bogor
Suasana lalu lintas di empat lokasi di Bogor, Sabtu, 17 Februari 2018, dok istimewa

Bogor: Ribuan kendaraan masuk ke Kota Bogor, Jawa Barat, sejak Jumat 16 Februari 2018. Lalu lintas Kota Bogor pun padat.

Situasi lalu lintas di gerbang tol Bogor ramai pada Sabtu, 17 Juni 2018. Polresta Bogor mencatat 12.651 kendaraan masuk ke kota tersebut mulai pukul 06.00 hingga 14.00 WIB. Dari arah Jakarta, sebanyak 9.005 kendaraan melintasi 8 gardu ke Bogor.

"Delapan gardu arah Bogor dan delapan gardu arah Jakarta," kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji.

Pria yang akrab disapa Bram itu menjelaskan, untuk situasi lalin di Simpang Tugu Kujang, terpantau padat mengarah Jalan Otista dan Internusa. Kemudian, lalin di Lawang Salapan terpantau padat merayap menuju Jalan Otistas.

Masih kata Bram, untuk simpang Denpom arah Jalan Jalak Harupat terpantau padat. Hal yang sama juga dialami di Jalan Kapten Muslihat terpantau padat arah Jembatan Merah.

"Untuk Simpang Internusa dari Jalan Jalak Harupat arah Tugu Kujang ramai padat merayap. Jalan Raya Tajur juga terpantau padat dari arah Ciawi maupun Sukasari," terang dia.


(RRN)