Dua Petugas Derek Tewas Ditabrak di Indramayu

Ahmad Rofahan    •    Selasa, 12 Jun 2018 15:52 WIB
Mudik Lebaran 2018
Dua Petugas Derek Tewas Ditabrak di Indramayu
Foto : PJR Cipali

Indramayu: Dua petugas dari PT Lintas Marga Sedaya (LMS) yang sedang bertugas menderek kendaraan mogok tewas ditabrak pemudik, Selasa, 12 Juni 2018. Kejadian nahas itu terjadi di KM 126.200 Jalur A, yang masuk wilayah Indramayu, Jawa Barat.

Kepala PJR Cipali, AKP Azis Sarifudin, mengatakan peristiwa bermula saat dua petugas hendak mengevakuasi kendaraan pemudik yang mogok. Saat bertugas, dua korban yaitu Fahmi Hasyim dan Uus Rustiana tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan Chevrolet Aveo berpelat B 1192 EVC yang melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

“Karena tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya pengemudi Chevrolet menabrak dua petugas tersebut,” kata Azis, Selasa, 12 Juni 2018.

Azis menduga, pengemudi bernama Abdullah, warga Cimanggis Depok itu dalam keadaan mengantuk saat peristiwa tersebut terjadi. Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Ciereng Subang.

Sementara itu General Manager Operational PT Linast Marga Sedaya, Suyitno mengatakan saat ini pihaknya sedang mengurus kedua jenazah di Rumah Sakit Ciereng Subang. 

Atas kejadian ini Suyitno kembali mengingatkan kepada para pemudik, untuk bisa memastikan kondisi kendaraan dan kondisi fisik pengemudi. Jangan dipaksakan apabila dalam keadaan lelah atau mengantuk. 

“Info yang saya terima, kecelakaan ini juga akibat sopir yang mengantuk,” kata Suyitno.


(ALB)