Penembakan di Bandung

Korban Penembakan di Pasteur dalam Masa Pemulihan

P Aditya Prakasa    •    Senin, 03 Sep 2018 12:45 WIB
penembakan
Korban Penembakan di Pasteur dalam Masa Pemulihan
Ilustrasi penembakan, Medcom.id

Bandung: HN, korban penembakan di kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat, dalam masa pemulihan di ruang perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSHS Bandung Dodi Tavianto mengatakan alat bantu pernapasan HN dilepas. HN kini diberi obat-obatan untuk menyembuhkan luka akibat ditembak.

"Yang bersangkutan telah menjalani operasi untuk membersihkan serpihan peluru di bagian leher bagian belakang," kata Dodi di Bandung, Senin, 3 September 2018.

Baca: Seorang Perempuan Ditembak di Tol Pasteur

Penembakan terjadi pada Jumat malam, 31 Agustus 2018. Saat itu, HN dan beberapa temannya melintasi kawasan Pasteur untuk pulang ke Purwakarta.

HN bersama dua teman perempuan dan dua teman laki-laki. Saat berada di tol Pasteur, mobil mereka ditembak dari arah belakang. Peluru mengenai leher bagian belakang HN.

HN lalu dibawa ke RS Dustira untuk penanganan awal. Lalu, korban dirujuk ke RSHS Bandung.

Sebelum kejadian, HN mengunjungi tempat hiburan di Bandunh bersama teman-temannya. Diduga, salah satu teman HN cekcok dengan seorang pengunjung. Hingga berita ini dimuat, polisi tengah memburu pelaku.


(RRN)