Dua Pemotor Tewas Disambar Sepur

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Jumat, 18 Jan 2019 20:11 WIB
kecelakaan lalu lintas
Dua Pemotor Tewas Disambar Sepur
Ilustrasi. Medcom.id/Octavinus Dwi Sutrisno

Depok: Dua pengendara motor jenis tewas tertabrak kereta listrik (KRL) di perlintasan Kereta Rawa Geni Kelurahan Ratu Jaya, Kota Depok, Jawa Barat. Korban berinisial AR, 20, dan SI, 25, disebut menerobos palang perlintasan kereta.

Informasi yang dihimpun Medcom.id, kedua korban berboncengan dari arah Jalan raya Citayam menuju Rawa Geni, sekitar pukul 15.15 WIB, Jumat, 18 Januari 2018. "Palang pintu sudah ditutup, tapi motor itu nerobos masuk akhirnya tertabrak kereta yang melintas," ucap Saiful, penjaga pintu perlintasan kereta.

Kedua korban sempat terseret kereta sejauh 100 meter. Kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat macet akibat insiden tersebut.

"Tadi kereta sempat berhenti, warga berdatangan mengevakuasi korban dan motornya," bebernya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor menuturkan, saksi menduga kedua korban menyangka kereta datang dari arah Jakarta. Ternyata, ada kereta lain yang melintas.

"Kondisinya kan ada dua rel (menyilang) mereka menyangka KRL itu dari arah Jakarta saja, ternyata ada datang juga KRL dari arah Bogor bertepatan saat mereka melintas," paparnya.

Kedua jenazah korban telah dievakuasi dan segera dikebumikan pihak keluarga.


(SUR)