Pilgub Jabar 2018

Setelah PDI Perjuangan, Bupati Tasikmalaya akan Daftar ke PPP

Kristiadi    •    Jumat, 02 Jun 2017 12:58 WIB
Setelah PDI Perjuangan, Bupati Tasikmalaya akan Daftar ke PPP
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, MTVN - Jaenal Mutakin

Metrotvnews.com, Tasikmalaya: Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mempertegas keseriusannya mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Setelah mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI Perjuangan, Uu pun mendaftar ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca: Bupati Tasikmalaya, Orang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan

Uu akan mendatangi Kantor DPW PPP Jabar di Kota Bandung pada Jumat 2 Juni 2017. Uu merupakan kader PPP yang menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya.

"PPP sudah membuka pendaftaran. Dan kami (Uu) satu-satunya calon dari PPP dan sebagai skala prioritas untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar," kata Bupati Uu di Gedung Putih, Pendopo Kabupaten Tasikmalaya.

Uu mengaku mendaftar sebagai calon gubernur dari PDI Perjuangan atas dorongan dari ketua dan pengurus DPP. PDI Perjuangan memiliki 20 kursi di DPRD Jabar sebagai modal melaju ke Pilgub 2018.

Uu kemudian mendaftar kembali ke PPP. Sehingga ia bisa mendapatkan dukungan lebih besar.

Ia juga tengah menjalin komunikasi dengan partai lain. Bupati Uu mengaku tengah meningkatkan popularitas dan elektabilitas dari masyarakat.

"Sosialisasi dan komunikasi masih dilakukan saat bulan ramadan tetapi itu akan terus dilakukan hingga menjelang pencalonan nanti," pungkasnya.
(RRN)