Pertamina akan Jual Pertamax Kemasan Saat Mudik

Ahmad Rofahan    •    Selasa, 30 May 2017 16:00 WIB
pertaminamudik lebaran 2017
Pertamina akan Jual Pertamax Kemasan Saat Mudik
Petugas SPBU menunjukan BBM dalam bentuk kemasan di SPBU Muri 44-52108, Tegal, Jawa Tengah, Senin (29/5). --ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A--

Metrotvnews.com, Cirebon: Pertamina akan menyiapkan pertamax kemasan 10 liter pada saat pelaksanaan arus mudik dan balik tahun ini. Adanya penjualan pertamax kemasan ini, untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan bahan bakar saat pelaksanaan mudik nanti.

"Pertamax kemasan ini akan dijual di Tol dan jalur Pantura," ujar Sales eksekutif retail 15 Pertamina Cirebon, Hendra Saputra, Selasa 30 Mei 2017.

Untuk penjualan di ruas tol, Pertamina akan melakukan penjualan di sejumlah rest area non SPBU. Ada tiga titik rest area yang akan menjual pertamax kemasan, yaitu di KM 86 Subang, KM 130 Indramayu dan KM 228 di wilayah Palikanci.

"Untuk di pantura, kita menjual di jembatan timbang losarang dan di Brimob dekat Pasar Gaya Winong Cirebon," ujar Hendra.

Hendra mengatakan, harga jual pertamax kemasan 10 liter sama dengan harga jual pertamax di SPBU. Ia juga memastikan, bahwa pihaknya sudah siap untuk mensukseskan pelaksanaan mudik tahun ini.

"Kita sudah siapkan satgas, untuk mudik tahun ini," ujar Hendra.



(ALB)