Dua Mayat Perempuan Diduga Korban Banjir Bandang Ditemukan di Waduk Jatigede

Ismail    •    Jumat, 23 Sep 2016 23:54 WIB
banjir bandang garut
Dua Mayat Perempuan Diduga Korban Banjir Bandang Ditemukan di Waduk Jatigede
Mayat perempuan diduga korban banjir bandang Garut ditemukan di pesisir Waduk Jatigede, Sumedang, Jawa Barat (Foto: MTVN/Ismail)

Metrotvnews.com, Sumedang: Dua mayat perempuan ditemukan di Waduk Jatigede, Blok Buah Ngariung, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat, Jumat 23 September. Diduga dua mayat itu korban banjir bandang di Garut yang terseret arus.

Informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, mayat itu ditemukan seorang pencari ikan, Dodi, 35. Ia pertama kali menemukan mayat perempuan berusia 23-26 tahun. Saat penyisiran, warga menemukan mayat kedua berusia sekitar 40 tahun.

"Dua mayat yang diduga korban banjir bandang di Garut telah ditemukan oleh warga di Kecamatan Wado yaitu oleh saudara Dodi," kata Kepala Bagian Operasi Polres Sumedang Komisaris Polisi Setya Widodo saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (23/9/2016).

Dodi mengaku menemukan mayat pertama pada pukul 12.15 WIB. Mayat perempuan itu ia temukan di pesisir Waduk Jatigede.

"Mayat pertama berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat kedua baru berhasil dievakuasi pada pukul 17.30 WIB oleh tim gabungan dari Satgas Bencana Alam Kabupaten Garut," kata dia.

Dua jenazah dibawa tim SAR ke Garut. Petugas akan mengidentifikasi jasad dua perempuan yang diduga korban banjir bandang di Garut itu.


(TTD)