Warga Cimahi Digegerkan Penemuan Mayat Penuh Luka

P Aditya Prakasa    •    Jumat, 23 Nov 2018 15:47 WIB
penemuan mayat
Warga Cimahi Digegerkan Penemuan Mayat Penuh Luka
Ilustrasi uang, Medcom.id - M Rizal

Bandung: Warga Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat digegerkan penemuan mayat, pada Jumat dini hari, 23 November 2018. Mayat yang diketahui bernama Edwin Suradi, 58, itu ditemukan warga dengan sejumlah luka.

Kepala Satua Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra mengatakan, warga yang mayat ditemukan oleh warga yang melakukan patroli. Dari  pemeriksaan sementara, Edwin merupakan korban penganiayaan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

"Hasil lidik awal, ditemukan adanya luka akibat benda tajam dan tumpul, proses autopsi sedang kami lakukan. Bagian muka korban hancur tulang tengkorak kepala pecah diduga akibat senjata tajam," kata Niko saat dihubungi, Jumat, 23 November 2018.

Niko menjelaskan, barang berharga milik korban tidak ada yang dihilang. Polisi telah menemukan, motor, dompet, ponsel, dan sejumlah uang.

"Di sekitar TKP, tepatnya di tembok didapati bercak darah. Intinya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Niko.

Sementara itu, Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto menduga kuat jika korban sudah dianiaya hingga tewas. Untuk mengungkap kasus tersebut, saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Dugaan sementara memang korban ini merupakan korban pembunuhan. Namun kami masih lakukan pendalaman, dan mengumpulkan bahan keterangan serta barang bukti," ungkap Indarto.


(DEN)