Kontingen PON Jabar Dapat Diskon Khusus Berbelanja di Bandung

Roni Kurniawan    •    Selasa, 06 Sep 2016 17:19 WIB
pon 2016
Kontingen PON Jabar Dapat Diskon Khusus Berbelanja di Bandung
Promosi program Bandung Great Sale untuk menyemarakkan pelaksanaan PON XIX Jabar, MTVN - Roni Kurniawan

Metrotvnews.com, Bandung: Jawa Barat menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Sebagai otoritas ibu kota, Pemerintah Kota Bandung akan memanjakan atlet dengan memberikan diskon khusus.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, mengatakan diskon khusus berlaku bagi atlet yang berbelanja di Kota Kembang selama PON berlangsung. Selain atlet, kenikmatan itu pun berlaku untuk kontingen seperti pelatih dan official.

Kenny mengatakan diskon berlaku di mal, toko ritel, dan pedagang kaki lima yang bergabung dalam program Bandung Great Sale. Namun, Kenny mengaku belum dapat menginformasikan soal besaran diskon.

"Kami masih bahas soal besaran diskon dan waktu pemberlakuannya. Yang jelas diskon berlaku antara 17 hingga 29 September. Kami bahas soal itu dengan perusahaan yang terlibat dalam program ini," lanjut Kenny ditemui di Hotel Oek Tree, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).

Untuk menikmati layanan tersebut, Kenny mengatakan kontingen hanya perlu menunjukkan kartu identitas resmi terlibat dalam pelaksanaan PON. Selain itu, atlet maupun official sebaiknya mengenakan pakaian seragam kontingen saat berbelanja.

"Supaya tempat-tempat itu tahu bahwa yang belanja atlet atau officialnya," kata Kenny.

Layanan itu merupakan bagian dari program Bandung Great Sale 2016. Pemerintah Kota Bandung memberlakukan program tersebut mulai 10 September hingga 9 Oktober. 

Masyarakat dapat menikmati program itu dengan mendapatkan diskon 10 hingga 80 persen untuk semua transaksi di Bandung. Hingga berita ini dimuat, 700 tempat usaha memeriahkan program tersebut. Mulai dari mal, toko retail, hingga pedagang kaki lima.

Baca: Jelang PON, Berbelanja di Bandung Dapat Diskon hingga 80 Persen
 


(RRN)